7:42 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Supranatural dan benda pusaka sudah seperti dua sisi mata uang yang sangat susah untuk di pisahkan. Tidak lengkap rasanya menggeluti dunia supranatural tanpa mempunya benda bertuah atau pusaka. Dan hal itu sudah di anggap lazim atau wajar dalam masyarakat kita. Padahal semua itu bisa menjerumuskan ke dalam kemusyrikan dan menyesatkan iman. Memang mereka dengan mudah bilang jika mereka hanya meminta tolong kepada Allah dan benda pusaka itu adalah perantaranya. Itu semua salah besar jika mereka beriman kepada Allah.

Tidak perlu perantara benda pusaka untuk meminta tolong kepada Allah. Tidak perlu minyak ini dan itu untuk meminta tolong kepada Allah dan tidak perlu perantara untuk meminta pertolongan kepada Allah. Ketahuilah bahwa Allah maha mendengar segala doa atau permintaan dan Allah akan mengabulkan setiap permintaan meskipun tidak dengan cepat. Jika dia beriman dan dekat dengan Allah maka Allah akan mendengar doanya, dan hanya dengan doa bisa membantu orang yang membutuhkan bantuan atau terkena penyakit. Dan kesembuhan itu hanya milik Allah dan hak Allah untuk menyembuhkannya. Syetan di beri keleluasaan untuk menyesatkan manusia tapi syetan tidak berkuti dengan hamba yang beriman kepada Allah.

Mereka biasa mengatakan kalau pusaka ini bisa ini dan bisa itu, mempunyai kesaktian yang luar biasa yang bisa mendatangkan ini dan itu. Jika manusia yang beriman akan segera menjauhi benda-benda yang dapat menggelincirkannya kedalam kemusyrikan. Tidak ada kekuatan di dunia ini selain kekuatan Allah. Tidak ada yang mampu menolong di dunia ini kecuali Allah. Mintalah kepada Allah dan biar Allah yang mendatangkan kesembuhan atau mengeluarkan dari segala macam problematika hidup ini dengan jalan yang Allah kehendaki. Bukan dengan meminta kepada benda pusaka sebagai perantara untuk masalah atau penyakit yang di hadapi.

0 comments:

Post a Comment