8:19 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


banyak orang salah mengira jika seorang paranormal atau orang yang mempunyai kekuatan supranatural itu orang hebat dan kuat. Pendapat itu salah total. Kenapa? karena paranormal juga manusia yang pada dasarnya tidak mempunyai kekuatan apapun. Semua berjalan atas kehendak Allah dan tanpa ada izin atau ridho dari Allah maka semua apa yang di perbuatnya tidak akan mendatangkan hasil.

Paranormal itu hanya perantara dan jangan pernah lupa pada Allah yang berkehendak akan apa saja yang berlaku di dunia ini. Dan tidak ada orang yang berani menjamin akan keberhasilan pekerjaan yang di tawarkan oleh paranormal. Keberhasilan itu murni karena kehendak Allah dan bila tidak berhasil juga itu murni karena Allah. 

So, berharap dan bergantunglah hanya kepada Allah akan setiap hal atau kesulitan yang terjadi. Dan hanya Allah yang memberikan jalan keluar dari setiap kesulitan yang di hadapi. Ke paranormal itu sebagai ihtiar kita dan pastikan ihtiar kita tidak melenceng dari syariah agama dan bukan malah menjerumuskan kita ke dalam dosa syirik yang tidak di ampuni dosanya oleh Allah. Maka berhati-hatilah dalam melangkah.  

0 comments:

Post a Comment