12:38 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillah.......


Sering kita dengar bahwa orang mampu menarik harta ghaib yang berupa emas atau uang dalam jumlah yang menakjubkan. Banyak sekali orang yang tergiur dan ingin berpartisipasi di dalamnya untuk mendapatkan hasil. Mereka tidak ragu ragu mengeluarkan dana yang di minta oleh juru kuncinya dalam jumlah yang terkadang sangat banyak. 
Kehidupan yang serba susah membuat orang bermimpi dengan mendapatkan harta dengan mudah dan langsung dalam jumlah yang banyak. Dan hal ini marak di jumpai dalam kehidupan di sekitar kita. Terutama bagi mereka yang yang sering keluar masuk ke dalam lingkungan "dukun" yang mengaku juru kunci sana dan juru kunci sini.

Dengan iming iming yang di berikan seandainya berhasil akan mendapatkan bagian yang cukup besar dan banyak, para dukun ini mampu mempengaruhi otak bawah sadar para makmum atau para pengikutnya untuk menyediakan apa yang dia minta sebagai sarana atau alat untuk penarikan harta ghaib tersebut. Para pengikutnya di minta uang dengan jumlah tertentu untuk membeli sarana yang terkadang para pengikutnya tidak tau sama sekali di belikan atau tidaknya. 

Pembaca sekalian yang di rahmati Allah SWT, sadarilah bahwa hal itu tidaklah benar. Harta ghaib itu memang ada namun tidak bisa di tarik atau di wujudkan ka alam manusia. Jika pun terangkat ke alam manusia pasti wujudnya berubah menjadi kuningan sari yang tidak bisa di jual sama sekali. Terkadang itu semua akal akalan "dukun" itu dengan menanam barang yang akan di tarik untuk meyakinkan pengikutnya bahwa dia mampu menarik harta ghaib.
Banyak peristiwa di mana ahirnya para "dukun" yang melakukan praktek itu jadi kejaran pengikutnya karena terbukti berbohong atau menipu.

Para pembaca yang di rahmati Allah SWT, terkadang semua itu adalah akan akalan jin agar manusia terjerumus ke dalam lembah syirk yang sangat di sukai oleh syetan dan pengikutnya dan sangat di benci oleh Allah bahkan dosa syirk itu tidak di ampuni oleh Allah SWT. Islam mengajarkan bagaimana untuk mendapatkan harta berlimpah. Allah juga memberi jaminan agar manusia tidak kekurangan dan menjadi hartawan dalam Qur'an. Tapi itulah sifat manusia di aman ingin mencapai sesuatu secara instant.

Para pembaca yang di muliakan Allah, bila mana ada orang yang mengatakan dapat menarik harta ghaib itu BOHONG!!! segera hindari dan jangan di percaya. 
semoga bermanfaat untuk kita semua sedikit tulisan ini. 

0 comments:

Post a Comment