8:07 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillah....

Pelet, satu kata yang tak asing kita dengar setiap hari dalam kehidupan kita bermasyarakat. Banyak orang memakai pelet untuk menaklukkan lawan jenis atau menarik pelanggan agar datang membeli apa yang di tawarkan. Bermacam pelet sudah kita kenal, mulai jaran goyang, semar mesem, buluh perindu, mani gajah dan masih banyak yang lainnya. Pelet berbahaya jika di gunakan untuk mainan. Karena obyek bisa di buat gila oleh pengaruh pelet yang di tebarkan. 

Orang rela membayar mahal untuk mendapatkan ilmu pelet atau barang yang bisa menjadi sarana pelet itu sendiri. Dan barang itu pun banyak di perjual belikan namun untuk keasliannya masih di ragukan. Pelet biasa di gunakan oleh orang yang minder dengan keadaan dirinya untuk mendekati lawan jenis. Namun banyak juga yang melakukan pelet karena sakit hati akibat di hina karena sesuatu hal. 

Namun jangan khawatir, ilmu pelet ini tidak akan mempan untuk orang yang rajin ibadah dan senantiasa mengingat Allah di dalam hatinya. Karena ilmu pelet itu memakai sarana jin untuk mempengaruhi akal dan pikiran yang di jadikan obyek pelet.
Dan dalam islam telah di ajarkan bagaiman untuk menghindari kejahatan dari hal ghaib ini yang sangat berbahaya dan merupakan musuh bagi manusia yang beriman.

                                               pelet semar mesem
 

0 comments:

Post a Comment