5:05 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Supranatural expert. Gondoruwo adalah mahluk sebangsa jin yang sering menggoda kita dalam kehidupan kita. Mahluk ini bisa menjelma menjadi orang yang di sukai atau menggoda orang yang di sukai. Banyak kasus yang menyatakan bahwa gondoruwo sering hadir dalam kehidupan rumah tangga seseorang. Apabila dia menyukai istri anda, maka dia dapat menjelma menjadi anda dan meniduri istri anda sebagaimana anda meniduri istri anda.

Gondoruwo memang tidak begitu berbahaya. Tapi keusilannya itulah sering mengakibatkan orang celaka atau ketakutan. Jika istri anda pernah di gauli oleh gondoruwo, biasanya dia tidak merasakan kenikmatan lagi saat anda gauli. Terkadang gondoruwo juga dapat membantu orang yang kesusahan, tapi hal ini jarang terjadi. Yang banyak adalah mereka mengganggu dan merugikan orang.

Rumah yang terindikasi ada gondoruwo itu terkesan seram dan gelap. Sering terdengar suara aneh namun tak berbentuk. Sering berupa suara orang mandi atau suara benda jatuh, terkadang seperti suara orang sedang berjalan dengan langkah yang berat. Rumah yang di diami gondoruwo juga terkesan dingin udaranya dan terasa membuat resah dalam hati. Jika berada di rumah pengennya bermalasan dan tidur. 

Itu sedikit tulisan mengenai gondoruwo dan bahayanya. Semoga bermanfaat sebagai pengetahuan untuk kita semua.

0 comments:

Post a Comment