6:48 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillah .... 

Kali ini saya ingin membahas tentang sebuah sihir yang ada dalam kehidupan kita sehari hari bahkan ada dalam lingkungan rumah yang kita tempati. Sihir ini tidak memakai mantera hanya menggunakan simbol simbol atau gambar. 
gambar gambar yang terpampang kelihatan tidak membahayakan (harmless) namun kekuatan untuk mempengaruhi jiwa dan pikiran sangatlah kuat.
Sihir  sigil adalah sebuah sihir dari mesir kuno yang masih di pergunakan di jaman sekarang oleh kelompok kelompok kuno yang menyembah syetan. Mereka bertujuan untuk merusak tatanan hidup juga tatanan moral serta mengaburkan fungsi agama.

Sihir ini mempengaruhi alam bawah sadar kita, menyampaikan pesan pesan dalam bentuk gambar atau simbol. Sihir ini juga bisa di sebut sebagai hipnotis masal yang dapat menguasai pikiran dan jiwa orang banyak. Menggiring mereka ke dalam sesuatu pemikiran atau kehidupan yang di kehendaki oleh kelompok pemakai sihir ini. 
Sihir ini tersembunyi dalam logo logo juga tersembunyi dalam film kartun yang banyak di tonton anak anak kita. menggiring jiwa anak anak kita menjadi pribadi yang merosot moralnya. Sihir ini juga tersembunyi dalam lirik lirik lagu yang kita nikmati juga berbagai video klip atau film film yang beredar di dunia. 

Kita di bikin kecanduan oleh film film yang berbau sihir dan berbau misteri yang mereka buat. Dan mereka menyertakan simbol simbol sihir sigil yang membuat kita terbius dan terpana. Tanpa kita sadari dan masuk ke alam bawah sadar kita tanpa kita menduga tanpa kita sengaja. 

 Dan masih banyak lagi simbol simbol sihir sigil dalam kehidupan keseharian kita mulai dari kartun sampai musik. semoga kita dapat ebih berhati hati terhadap sihir sigil ini. Mereka sedang mengagendakan membawa kita menuju apa yang mereka inginkan. Simbol simbol ini banyak di samarkan dalam berbagai bentuk.

0 comments:

Post a Comment