1:13 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Assalamualaikum ..............

Bismillah.
Banyak sekali tempat angker yang ada di sekitar kita yang banyak sekali oreng takut untuk melewati atau memasukinya. Namun yang menjadi masalah adalah jika tempat angker atau tempat yang menjadi angker itu adalah tempat tinggal kita atau tempat di mana kita menjalani usaha untuk kelangsungan hidup kita sehari hari. Tentunya itu akan sangat mengganggu dan tentu akan sangat tidak mengenakkan untuk kita tempati.

Dan pada umumnya jika ingin membersihkan tempat yang angker atau menjadi angker karena sesuatu hal yang ghaib itu terkadang malah memakai metode yang salah bahkan dapat mengundang mahluk ghaib yang lain untuk datang mendekat dan berkumpul. Alhasil bukannya bersih malah lebih banyak lagi yang memadati tempat yang kita tepati sebagi tempat tinggal atau usaha. Apakah anda mau mengambil resiko dengan hal yang demikian? tentunya tidak. Dan pasti menginginkan cara yang aman untuk membersihkan tempat yang kita tempati dengan cara yang aman.

Di sini kami menawarkan jasa untuk membersihkan temta yang anda tempati dengan cara yang aman dan in sya Allah jauh dari hal hal yang melah membawa ke dalam jurang syirk yang tidak mudah untuk di tinggalkan nantinya. In sya Allah 95% keberhasilannya dan tidak ada gangguan lagi di lain hari. Dan tentunya semua itu karena izin Allah SWT. 

9. (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut.” 10. Dan Allah tidak menjadikannya (mengirim bala bantuan itu), melainkan sebagai kabar gembira dan agar hatimu menjadi tenteram karenanya. Dan kemenangan itu hanyalah dari sisi Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Al Anfal 9-10)

99. Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. 100. Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah. ( An Nahl 99 – 100 )

7. Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar  ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar . (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Al Anfal 17)



0 comments:

Post a Comment