6:14 PM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Aura Usaha, kita sebagai manusia pasti mempunyai usaha atau pekerjaan. Nah di Tempat kita Usaha tersebut ada Aura nya juga. Tempat usaha juga mempunya auranya sendiri yang bisa berpengaruh pada pancaran usaha itu sendiri. dan yang harus kita ingat rejeki itu datangnya dari Allah semata.

Namun ada hal hal yang bisa membuat rejeki itu nampak malas menghampiri tempat usaha. ada bermacam faktor yang menyebabkan itu semua, contohnya :

  1. bisa jadi karena saingan usaha anda
  2. bisa karena lokasi yang kurang bagus
  3. bisa karena lokasi yang di tempati angker
  4. bisa juga karena aktivitas mahlu ghaib di sekitaran tempat usaha
  5. bisa juga karena banyaknya jimat pengarisan atau apalah yang di tanam

Semua itu sangat berpengaruh, jangan salah para pembaca, jimat yang di pasang sebagai pelarisan bisa juga membuat tempat usaha makin gelap dan main suram auranya. karena apa? di karenakan si empunya barang sendiri ga tau apa yang ada di dalam jimat pelarisannya. nah apa anda mau ambil resiko? berniat membuat usaha maju tapi malah hancur. apa anda mau pertaruhkan moda atau investasi yang sudah anda keluarkan?

Di sini saya berusaha untuk menerangkan sedikit... juga saya bisa membantu memberi solusinya yang terbaik. yang aman buat usaha anda bukan malah membuat usaha anda makin terpuruk...

Mau ambil resiko buruk atau mau aman? pilihan ada di tangan anda pembaca.

0 comments:

Post a Comment